2011-02-01

GAYUS DALAM PARODI INTERNET



Gayus oh Gayus kau memang pintar tapi licik bagaikan hacker. Otakmu yang cerdas kau gunakan sebagai procesor untuk memperkaya dirimu. Gayamu yang lemot memperdaya kita semua. Lugu namun terselip jiwa yang serakah. Kau balut dirimu dengan Windows 98 namun jiwamu bagai Windows XP yang melesat maju. Layaknya handphone casingmu seperti nokia jadul tapi berisi aplikasi keren berbasis symbian. Wajahmu yang tidak tampan menyimpan chip aura dendam akan kemiskinan . Badanmu yang tambun semakin menunjukkan ternyata kau terdeteksi virus worm sehingga sulit untuk di-scan. Usiamu yang masih muda dan kaya raya tidak lagi menjadi teladan bagi bloger mania.

Gayus oh Gayus gara-gara kau bumi pertiwi menangis lantaran kau ter-install bukan sebagai software canggih. Kau hancurkan hardisk generasi muda yang kini sedang meng-update karir dimasa depan. Kau buyarkan semua program kami yang tengah me-rakit negara dengan keringat halal. Dan...tragisnya, setelah kau log in di website Cipinang.com lalu di karantina ke sel anti virus, ternyata kau masih bisa menjadi hacker yang mengacak-acak sistem komputerisasi penjara. Kau refresh sipir-sipir penjara ...kau sodorkan paket internet unlimited sehingga mereka lupa akan tugasnya sebagai perangkat negara yang mempunyai kecepatan 3,1 mbps!

Gayus oh Gayus kecepatan loading-mu sungguh luar biasa. Kau bagaikan pentium 5 yang segera dirilis. Ketika piranti hukum sedang sibuk mencari-cari shortcut dirimu, kau malah ada di folder imigrasi- meng-edit gambarmu menjadi gondrong dan berkacamata. Kau buat password palsu dan hadir dengan versi terbaru yaitu Soni Laksono.

Akhirnya kau log out dan terus berselancar di dunia maya( baca: dunia mafia). Kau hamburkan uang ke negeri seberang. Dan balik lagi ke domain asal yaitu Indonesia.com. Websitemu menjadi top rank. Banyak iklan mengisi ruang hostingmu.

Tapi Bung, sinyalmu tak selamanya bagus. Downloadmu kadang putus kadang nyambung. Kau lupa men-disk cleaning dan men-defragmenter. Kau juga lupa dengan cookies dan caches. Kau kepanasan karena sering berjalan melebihi kapasitas waktu.

Gayus Tambunan yang memang tambun..Kini versi trialmu sudah habis. Jika ingin memperpanjang silakan gunakan paypal tapi ingat jangan coba-coba mengambil jalan pintas menggunakan hacker.

1 komentar:

  1. copas dari kaskus ni mah.
    dasar admin bego ga kreatip lu ccd tukan copas !!
    muka aja harga nyaa serebu doank. dasar cacad lu pepek !!

    BalasHapus